my first post :)

Thursday, August 19, 2010

Asslamu'alaikum Wr. Wb.

hello everyone :)

this is my first post. i just made my blogger account :p
i'm a nu comer here, bloggy :)
sebetulnya keinginan punya blog tuh udah dari kelas 1 SMK (mendengar cerita dari salah seorang kakak kelas gw tentang serunya punya blog), tapi waktu itu entah kenapa, mungkin banyak hambatannya :p akhirnya nggak jadi jadi :D
nah, kemarin itu gw iseng-iseng baca blognya temen SMP gw yang sekarang udah di Amerika (pertukaran pelajar. tahun depan baru balik ke Indonesia. huhu, she makes me........ aaaaarrrrgh). baca postingan dia yang udah lama, kok kayanya seru aja gitu ya bisa mengabadikannya di diary online a.k.a blog. banyaaaaak banget kejadian yang dy ceritain hampir setiap hari . gw seneng bacanya n jadi pengen juga mengabadikan kejadian2 yang ada dalam hidup gw, hihi... :p  yaa, this moment i just begin to write my online diary.

oh iya, jadi kepengen punya modem deh biar malem-malem bisa postin' about somethin' (halaaaah ribet ada tanda kutipnya), jadi nggak basi kalo mau post sesuatu. nggak harus diketik dulu di notepad atau word, disave, trus kalo sempet online baru deh diposting. yaa semoga saya segera memiliki modem tersebut *berhubung akhir-akhir ini bokap-nyokap gw juga lagi ngebet pengen punya modem, biar gak gaptek katanya, haha*. niatnya gw kan pengen memulai untuk serius menulis :)

udah dulu ya, sebetulnya ini cuma basa-basi aja sih.
itung2 ngisi diary gw, hahaha
ini gw lagi di tempat PKL lhooo :)

*note : anniversary gw ama blog : 18 Agustus 2010 :p

see you.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

a lotta love,
-ASK-  --> ASK means Annisa Sekar Kasih, my full name :)

1 comments:

Anonymous said...

18 Agustus... lahiran ogut dong hehehe

Post a Comment