pkl, curhat, browsing *yang mana nih?*

Saturday, August 28, 2010

salam dari saya :)

sebetulnya sekarang gw gak tau mau ngapain, jadi aja deh nulis blog, hahaha ;p
halaaaaah, hari ini bener2 nggak jelas kegiatan di tempat PKL!!! kaya cuma 3D (dateng, duduk, dengar) weeeew, tapi enggak juga siih.
oh iya belom gw ceritain tentang PKL yaa, haha. let's begin.
di sekolah gw (SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta tercintaaaa) setiap murid kelas 12 ato kelas 3 pasti ngelaksanain PRAKERIN (praktek kerja industri atau lebih eksis dengan PKL, bukan pedagang K5 loh :p) di awal bulan agustus sampe akhir oktober. tujuan PKL tuh sebetulnya untuk mengaplikasikan ilmu yang kita dapet selama belajar di kelas 1 dan kelas 2, sekaligus biar tau kondisi dunia kantor dan menambah wawasan juga. yahaaa, formalitasnya sih itu sebagai salah satu persyaratan biar kita boleh ikut UAN -,-
Alhamdulillah gw ditempatin di arnet slipi (setelah melalui proses berfikir dan negosiasi yang panjang serta sempat membuat saya bimbang sendiri, halah lebaaay) bersama Ajeng, Cut, dan Robby (yes they're my partners for 3 months ahead!). wew wew, lain kali aja ya postingan tentang PKLnya :)

jadilah sekarang saya dan teman2 seperjuangan sedang berada di Ruang Personil Transmisi.
ngapain? mengikuti kegiatan PKL tentunya :)
ngapain aja kegiatannya? tadi pagi sempet persiapan bikin through connect buat slipi-bekasi-cikarang, tapi berhubung yang bekasi belom siap (maklum mesti bikin 2 link) jadinya kita juga ikutan nunggu dan akhirnya malah nggak ngapa-ngapain. sekarang aja pembimbing lapangan gw entah berada dimana, haha. padahal niatnya siang ini kita mau lanjutin through connect.

jadinya sekarang ngapain? nulis blog.
tadi juga sempet browsing info2 tentang beasiswa, luar negeri, stan, dll :)

aha, jadi terfikir buat bikin next post tentang masa depan. ya, tunggu saja tanggal mainnya ya sodara-sodara!

udahan ah, udah jam setengah empat nih. mau shalat ashar, trus pulang deh, hehe...
oh iya, hari ini gw bukber sama adik-adik OSIS @18 di rumahnya Dewi. kita sebagai kelas 3 kan diundang, heuheu -,-

HAPPY FASTING!
salam :)
-ASK-

0 comments:

Post a Comment