My Inspiration

Friday, July 8, 2011

Wanita ini mengagumkan. Meskipun tidak mengenalnya, saya begitu menyukainya. Saya sering membaca blognya. Sosok wanita yang sholehah, dewasa, tegas, cerdas, sederhana, dan rendah hati sangat terlihat melalui ide dan tulisan-tulisannya.

Dia berbicara kebenaran. Dia menyuarakan keadilan. Dia orang yang kritis, namun tak pernah terkesan sok pintar atau bahkan menjatuhkan. Dia mengobarkan semangat meraih masa depan. Dia menumbuhkan semangat saya untuk berdakwah. Dia menyadarkan saya akan arti kehidupan. Dia membuka mata saya bahwa masih banyak orang hebat di luar sana.

Dia senantiasa berbagi pengalaman. Dia pernah sedih, namun bisa menyembunyikan kesedihannya. Dia juga pernah salah, namun segera belajar dari kesalahannya. Secara tak langsung, dia mengajari saya makna ikhlas, sabar, dan juga cinta.

Ah, saya sangat mengaguminya! Saya melihatnya sebagai sosok yang nyaris sempurna - ya, saya tahu tak ada manusia yang sempurna. Sering terlintas di pikiran saya betapa beruntung kedua orang tuanya, teman-temannya, serta seorang ikhwan yang menjadi suaminya.

Thanks for being my inspiration, ukhti "YF"... :)

0 comments:

Post a Comment