Gagalpaham

Friday, February 15, 2013

Suatu hari di sekret ***, terjadilah percakapan antara seorang wanita cantik dengan dua pria tampan.


WC (Wanita Cantik) : Pfiuhhhh *baru dateng, duduk, naro tas di lantai*

P1 (Pria-1) dan P2 (Pria-2) : *sibuk dengan laptopnya, mungkin mencuri-curi pandang ketika sang wanita cantik baru datang*

P1 : Kemarin kenapa sms kaya gitu?

WC : Gapapa....

P1 : Terus kenapa nggak bales sms saya?

WC : Emang apa yang perlu dibales?

P1 : Hahahaha. Ya jangan gitu laaaah, setidaknya bales gitu meskipun cuma satu huruf "Y".

P2 : *masih sibuk dengan laptopnya*

WC : *gw nggak se-alay itu yaa. kalo bilang "Ya" pasti akan gw ketik "Ya", nggak cuma "Y"*

P1 : Jadi akhir-akhir ini kau ngambek karena sakit hati?

WC : Nggak juga.

P1 : Ooooh, jangan-jangan sudah sejak berbulan-bulan yang lalu?

WC : Ya enggak lah.

P1 : Terus?

WC : *hanya diam*

P1 tampak menyerah untuk mengajak si Wanita Cantik bicara. Kemudian mulailah P2 bersuara.


P2 : Hahahaha. Tapi memang lebih baik begitu. Kalau merasa ada sesuatu yang butuh penjelasan, langsung saja minta klarifikasi, biar gak berburuk sangka.

WC : *menyimak laptop*

P2 : Jadi kapan kita mau bicara? Ini utang saya ke kamu untuk memberi penjelasan.

WC : Nggak, nggak usah. Saya nggak butuh penjelasan apapun.

P2 : Lhooo ya jangan gitu. Semuanya harus diluruskan.

WC : *sibuk dengan laptop*

P2 berdiri, beranjak pergi dari sekret, mungkin ada kuliah.

P2 : Ayo, kapan ada waktu untuk bicara?

WC : *hanya diam, malas menanggapi*

Akhirnya P2 pun pergi.




Ah, wanita terkadang begitu sulit untuk dimengerti.

0 comments:

Post a Comment