Hey ya!

Tuesday, October 8, 2013

Mau sedikit melepas penat. Kangen menarikan jari-jari di atas keyboard :D

Bismillahirrahmaanirrahiim.
Jadi kapan terakhir kali saya posting di blog ini? Bulan Agustus, haha. Itu pun hanya beberapa baris efek luapan air mata :P. Tepatnya mungkin bulan Mei yaa, waktu saya cerita perjalanan dateng walimah ke Tulungagung. Keburu pergi empat hari kunjungan ke Depok dan Bandung. Keburu pekan sunyi menjelang UAS, nulisnya juga jadi ikutan sunyi. Keburu UAS. Keburu sibuk sama persiapan PROBINMABA FMIPA UB 2013 (Barakallah wa innalillah diamanahkan jadi Koordinator Pendamping, with 65 children XD). Keburu disibukkan dengan hal-hal lain, termasuk disibukkan oleh HP baru :p

Everyday has a story. Selalu saya bertekad untuk menuangkan apa yang kebetulan terlintas di pikiran saya saat itu menjadi tulisan-tulisan, yaah minimal untuk diceritakan dalam tulisan-tulisan santai di blog ini. Namun sering juga tekad hanya menjadi sebatas tekad, tanpa aksi nyata, tanpa perjuangan untuk bisa mewujudkannya. Bodohnya lagi, saya merasa pasrah saja, merasa bangga dan sudah cukup puas dengan apa yang pernah saya lakukan. Haha. Padahal kita nggak pernah tahu ya, siapa tahu tindakan yang menurut kita sepele ternyata menjadi inspirasi bagi orang lain. Beruntung kalo bisa jadi penyebab titik balik perubahan positif kehidupannya, kan jadi “kecipratan” pahalanya. Ah.  :”

Dari berbagai hal yang terjadi di hidup saya akhir-akhir ini, intinya saya semakin meyakini satu hal, yaitu apa yang kita jalani saat ini adalah memang yang terbaik buat kita. Allah sudah menyiapkan rencana indah untuk kita ke depannya, yang pada akhirnya akan membuat kita tersenyum dan malu karena mungkin pernah menggugat takdir-Nya.

Penasaran? Tunggu postingan saya selanjutnya :D

0 comments:

Post a Comment