Bukannya Aku

Wednesday, November 25, 2020

Bukannya aku menikmati pandemi.

Aku hanya menikmati bisa beraktivitas sepanjang hari bersama anak dan suami.

 

Bukannya aku menginginkan virus corona.

Aku hanya menginginkan berdaya dan berpenghasilan dari rumah saja dengan keterampilan yang ku punya.

 

Bukannya aku suka PSBB di mana-mana.

Aku hanya suka ketika rumah terus ramai dan hangat oleh kami sekeluarga.

 

Bukannya aku berharap banyak bisnis & pekerjaan akan punah.

Aku hanya berharap suamiku dapat mencari nafkah tanpa harus keluar rumah.

 

Bukannya aku bersyukur dengan vaksin yang tak kunjung diedarkan.

Aku hanya bersyukur bisa sejenak menjalani kehidupan yang sebenarnya kuinginkan.

 

Semoga bisa terus begini tanpa terus menerus pandemi.

 

 

Tangerang, 25 November 2020     23:36

@sekarkasih

0 comments:

Post a Comment