move on!!

Sunday, October 10, 2010

"trapped in the past, i just can't seem to move on"

kutipan di atas adalah penggalan lirik dari lagu Way Back Into Love yang dinyanyiin sama Hugh Grant feat Drew Barrymore. gw lagi seneng denger lagu ini, bahkan kutipan di atas pun gw jadiin sebagai status fesbuk  :p. pertama kali denger lagu ini tepatnya sekitar pertengahan kelas XI yang lalu. kalo gw simpulkan, lagu ini isinya tentang bagaimana seseorang yang mencoba menarik kembali masa lalu ke dalam kehidupannya. silakan dengarkan sendiri! :p

kalo bicara masa lalu, jujur, gw pengeeeen banget kembali ke masa-masa gw masih kelas X atau XI, pokoknya begitu gw memulai kehidupan sebagai pelajar SMK deh! kalo nggak bisa kembali, setidaknya gw ingin memutar waktu! *sama aja ya?*. entah kenapa, di masa-masa itu gw merasa hidup gw teramat indah dan gw pun bahagia menjalaninya. gw sibuk di berbagai kegiatan, antara lain di OSIS, ROHIS, dan English Club (gak terlalu efektif). walau sibuk, gw ngerasa seneng karena suasananya yang fun dan juga berada di sekitar temen-temen yang asik dan orang-orang yang slalu mendukung gw. sibuk juga nggak membuat gw melupakan belajar. Alhamdulillah gw masih bisa membanggakan ortu gw dengan selalu dapet ranking 3 besar di kelas sampai sekarang. semoga terus seperti ini dan saat wisuda bulan Juni tahun 2011 nanti gw dapet peringkat 3 besar terbaik se-angkatan 17, Amiiin...
i'll do my best. insya Allah :)

sebetulnya ada beberapa hal *maaf nggak bisa diceritain ya :p* yang membuat gw ingin kembali ke masa lalu. nggak usah yang terlalu jauh, cukup kembali ke dua tahun yang lalu aja deh! *kejauhan ya?*
tapi walau apapun yang gw lakukan dan bagaimanapun caranya, tetep aja nggak bisa kembali ke masa lalu. gw sadar betul akan hal itu. ya, apapun yang gw lakukan dan bagaimanapun caranya, tetep aja nggak bisa kembali ke masa lalu.

akhir-akhir ini gw berharap ingin kembali merasakan masa yang telah terlewati ataupun sekedar ingin mengulang waktu. harapan itu kian menggebu. gw sadar, harapan seperti itu hanyalah harapan yang sia-sia dan pada akhirnya akan bikin sakit hati karena nggak bisa terealisasi. tapi begitulah yang gw rasakan saat ini. masa lalu seolah memanggil-manggil gw karena sepertinya ada sesuatu yang tertinggal di sana, ataupun seperti menuntut gw untuk menyelesaikan masalah yang sampai sekarang belum ada titik terangnya. maybe it's just an illusion, but really i hear it....
gw merasa ada sesuatu yang belum selesai di masa lalu itu, entah apa jawabannya dan gak tau gimana  harus menyelesaikannya.

bagaimananpun juga gw gak akan bisa memutar waktu.
so, gw gak mau terus-terusan dibayangi oleh masa lalu ataupun keinginan yang begitu menggebu untuk memutar waktu. gw gak mau seperti berada di lumpur hisap yang membenamkan gw secara perlahan tapi pasti.
kenangan yang indah akan selalu gw rasakan, tapi yang buruk akan gw jadikan pelajaran supaya kelak jadi pribadi yang lebih dewasa dan bijaksana.

come on, move on!
time waits for no one.

love,
-ASK-

1 comments:

oyeeent said...

idiihhh bagroundnyaaaa ,,,
gw jadi gak bisa baca tulisaaan eluu kaaan hehe

Post a Comment