so little time -__-

Saturday, October 23, 2010

So many things to do, but so little time...
Itulah yang lagi gw rasain saat ini.

Bulan Oktober kan lagi puncak-puncaknya tahap finishing laporan prakerin. Ternyata nggak cuma laporan prakerin aja yang harus selesai di akhir bulan ini, satu per satu tugas baru pun muncul dengan deadline yang begitu dekat. Gw serasa nggak punya waktu untuk hal-hal lain selain ngerjain tugas, tugas, dan laporan! Ewwww -_____- Rasanya pengen teriak dan berkomentar ke "mereka" yang ngasih tugas, "Kenapa nggak ngasih tugasnya dari awal prakerin ajaaa?". Kan lumayan jadi ada persiapan.
Sudahlah, jangan mengeluh! Jalani saja,,

Anyway, malem minggu kaya gini juga gw lagi ngerjain tugas (laporan) SDH dan PDH (bikin makalah MINIMAL 10 lembar). Wahh, biasanya minimal mah yang masih dalam tahap wajar, misalnya minimal 5 lembar... Lah ini MINIMAL kok 10 lembar? Hadeeeh --"
Dari tadi gw nyari materi tentang PDH di dokumen-dokumen yang ada di laptop gw, but it didn't do any good. Lagian sekarang kan perangkat PDH udah nggak dipake, hampir di seluruh kantor telekomunikasi juga udah pake SDH *yang nggak tau tentang PDH atau SDH, silakan googling ya! :)*. Temen gw yang beberapa hari yang lalu googling tentang PDH juga bilang kaya gitu! PDH udah hampir tenggelam deh -__-
Kadang gw berfikir, kenapa di sekolah gw masih memasukkan PDH sebagai materi pelajaran? Di kelas XII ini malahan dapet alokasi waktu 6 jam pelajaran dalam satu minggu!!! Hadooooh...... Ckckck
Sekali lagi gw tegaskan, PDH hampir disingkirkan oleh SDH! I guess we don't really need to know about PDH. I guess....

Banyak yang menuntut untuk diselesaikan :
1. Laporan prakerin
2. Slide presentasi laporan prakerin
3. Tugas-tugas selama prakerin (males nyebutinnya)
Dan semuanya memiliki deadline yang sama, yaitu AKHIR BULAN OKTOBER!!!

Haha, udahan dulu ya....
Ini mah sekedar selingan aja karena dari tadi gw frustasi nyari materi tentang PDH dan tak kunjung ketemu, I'd better blogging! :p
Hope i can finish them soon, Amiin....

0 comments:

Post a Comment