An Obscure Feeling

Sunday, April 24, 2011


(saya sarankan untuk tidak membaca posting ini karena bisa “memutar” otak dan membuat Anda geleng-geleng kepala)

Huaaah, nggak terasa ya sekarang udah di penghujung “hari santai” setelah UAN. Sedikit mengingat 7 hari terakhir yang baru gw lewati... tiga hari berjuang menentukan masa depan (UAN-red) dan empat hari yang gw niatin untuk puas-puasin blogging (meskipun pada kenyataannya dua hari gw habiskan untuk jalan-jalan, haha --“). Time goes by so fastly yaaaaa.....

Anyway, mau cerita nih. Nggak tau kenapa ya menjelang UAN gw merasa ada yang aneh sama diri gw. Beberapa temen juga bilang gitu sih. Kalo mereka ngeliat sikap gw ataupun ngedenger cerita gw sehari-hari, ada yang bilang gw ini lagi galau, labil, gaje (ga jelas-red), aneh, dan yang paling “lucu” adalah yang bilang gw makin aneh. Seolah-olah kan dari dulu gw udah aneh yaaa~
I’ve been crazy with this... It’s such an obscure feeling, but the impact really turns my world upside down! -_________-

Selama itu pula gw jadi “menekuni” hobi baru, yaitu sering ngirim SMS yang not so important ke orang-orang terdekat. Well, isi SMS nya emang nggak terlalu penting sih, kadang cuma untaian kata *cailah* ataupun lirik lagu yang bisa mewakili perasaan gw saat itu. Tapi bagi gw, cara tersebut sangatlah ampuh untuk menuangkan uneg-uneg (selain menulis di blog, tentunya ;p). Setiap orang punya caranya tersendiri sih yaa...
Bagaimana dengan Anda? :)

FYI, tadi pagi gw udah memutuskan bahwa insya Allah hari ini akan jadi hari terakhir gw terombang-ambing di kegalauan. Gw nggak mau terus-terusan dipermainkan oleh perasaan *hehe*. Soooo, rasanya sekarang gw pengen puas-puasin bergalau ria nih biar besok dan seterusnya nggak penasaran (apaan sih Kaaaaar? --“).
No more galau! :D

Oh iya, besok kan gw mulai bimbel intensif persiapan SNMPTN di NF. Mohon doanya ya kawan-kawan... semoga saya, Anda, dan kita semua diberi kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan, amiiiin :)
Semoga saya nggak galau lagi dalam menentukan pilihan jurusan ataupun universitas, amiiiin.....
Semangat!! Bismillahirrahmaanirrahiim... :)

Note : Tuh, nyesel kan baca postingan ini? Dari lima paragraf yang gw tulis, cuma paragraf terkhir yang lumayan jelas maknanya, haha. Maaf yaa maaf.. harap maklum karena yang nulis lagi puas-puasin bergalau dalam tulisannya. Sekedar mengingatkan, galau itu penyakit menular lho! ;p

0 comments:

Post a Comment