Amanah

Monday, December 26, 2011

26 Desember 2011 19:01

Bismillah
Assalamu’alaikum wr wb
Dengan bangga mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar PSDM BEM FMIPA SIGMA 2012…
Semoga bisa bersama-sama memberikan kontribusi terbaik kita untuk MIPA yang lebih baik

Wassalamu’alaikum wr wb

-Menteri PSDM BEM FMIPA-


Alhamdulillah… Allah mengizinkan saya untuk memegang amanah di Dept. Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) BEM FMIPA. SMS yang berisi kabar tersebut masuk ke HP saya bagaikan “jawaban”, karena saat itu saya sedang memikirkan apa yang kelak saya kontribusikan bagi lingkungan saya, khususnya lingkungan kampus. Mungkin di BEM inilah salah satu pintu saya untuk berkontribusi dan mengembangkan segala potensi.

Seperti yang sudah saya tetapkan, PR terbesar saya adalah memperbaiki diri. Ya, semua dimulai dari memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu untuk kemudian bisa memperbaiki lingkungan. Dengan menjadi baik, otomatis kita bisa menjadi teladan. Orang lain pun lebih melihat “bagaimana diri kita” dibandingkan “apa yang kita katakan” ;)

 Allah sudah memberi saya kesempatan, tugas saya adalah memanfaatkannya.
Semoga memang ini jalan yang terbaik. Semoga aku bisa menjadi orang yang professional dalam bekerja dan istiqomah menjaga amanah.
Aamiin.
Bismillah.

Allah tidak akan memberi beban di luar kesanggupan hamba-Nya….

4 comments:

pitsus said...

ayooooooooo jadilah bermanfaat!!!! SEMANGAT MUDA

Anonymous said...

Hmm....,Baru lihat blogmu dek.
Wah..,Istiqomah bener yaah nulis.a.
Jadi iri..Hehehehee

Selamat Berkontribusi !

Intan Wahyuni said...

semangat sekar!
semangat untuk terus menjadi manusia bermanfaat o.O

Annisa Sekar Kasih said...

@pitsus : iya pitsus, ayolah semangat nulis blognya! :D

@inicoretanku : selamat bergabung dengan BEM! *lho?* hehe. ayolah kita sama2 tingkatkan frekuensi menulis ;)

@intan : ayo semangkaaaa :D

Post a Comment