Kultwit #KASIH

Friday, January 17, 2014



Perhatikan apa saja yg ada di sekitar kita. Niscaya kita tahu pertanda dari dunia :)

Sudah tau kan kalo tanggal 11-12-13 di kampus kita bakal ada @pemiraub2013? :D

Tahun ini ada 2 Calon Presiden EM & 22 Calon DPM UB.

Hehe. Tahun ini saya diusung dan didukung oleh teman-teman FMIPA untuk DPM UB 2014.

Bismillah, saya berani maju. Untuk kebaikan & kebermanfaatan, kenapa enggak? :)

Apalagi tahun 2013 ini MIPA nggak punya perwakilan di DPM Pusat. Semoga tahun 2014 kita punya O:)

Saya ada di nomor urut 11 sebagai satu-satunya Calon DPM UB dari FMIPA :)

Visi : DPM UB menginspirasi dengan KASIH (Kerja tuntAS & Inovasi tiada Henti)

Selanjutnya kita pake hashtag #KASIH ya :)

Harapan saya, ketika nanti saya terpilih, DPM UB 2014 mampu menginspirasi secara lembaga dan personilnya. #KASIH

Menginspirasi dgn profesionalitas kerja & program-program bermanfaat bagi mahasiswa Brawijaya. #KASIH

Menginspirasi dgn keteladanan & kebersahajaan para punggawanya. #KASIH

Menginspirasi sbg lembaga yg peduli terhadap segala aspirasi mahasiswa Brawijaya. #KASIH

Menginspirasi sbg lembaga yg terdepan dalam hal advokasi mahasiswa. #KASIH

Dan tentunya menginspirasi dgn berbagai inovasi di dalamnya. #KASIH

Semua itu bisa terwujud kalau aku, kamu, kalian, mereka, dan kita mau turut serta :) #KASIH

Saat PEMIRA UB 11-12-13 nanti pilih Annisa Sekar Kasih (11) untuk DPM UB #KASIH

Inget yaa. Tanggal 11 pilih nomor 11 ajaaa ;) #KASIH

Pilih juga Setya Nugraha (1) sebagai Presiden EM untuk EM UB 2014 yang aktif memperbaiki! :D #KASIH

Selamat beraktivitas. Salam KASIH :)

--1 Desember 2013--

0 comments:

Post a Comment