Setahun Kemarin

Saturday, November 6, 2010

6 November 2009
6 November 2010
Happy Anniversary :)

Hahahaha, it's not true! Tulisan di atas cuma intermezzo kok :p
Yang benernya mah :

6 November 2009
6 November 2010
Happy "1" Birthday :)

Tanggal 6 November adalah tanggal dimana bokap gw beli motor baru, motor Vario warna pink-putih. Belinya sih tanggal 5, tapi tanggal 6 baru dianter ke rumah. So, gw resmikan aja tanggal 6 November ini sebagai "hari lahir" motor yang mulai tahun 2010 ini selalu jadi pendamping gw ke sekolah :p
Inget deh, waktu itu kan tanggal 6 Nov 2009 pas hari Jumat. Sudah menjadi rahasia umum *cailah* kalo gw nggak pernah amat jarang udah sampai di rumah pas hari masih sore, meskipun hari Jumat yang jam KBM sesuai jadwal cuma sampe jam 11:30. Selebihnya? Ekskul dan kegiatan lain.
Hari Jumat gw selalu ada kegiatan, nggak pernah pulang siang-siang *pernah sih cuma sekali, waktu itu karena lagi sakit*. Entah itu ada kegiatan OSIS, ROHIS, ataupun sekedar belajar dan ngobrol bareng temen-temen *tapi yang ini mah jarang banget*.
Pada tanggal yang saya sebutkan di atas, saya pun sampai di rumah menjelang Maghrib. Begitu ngeliat di ruang tamu udah ada motor Vario pink lagi bertengger, gw merasa amat senang :)
Ternyata bokap gw beli motor matic, sesuai request dari gw, hehehe....

Anyway, motor Vario tersebut nggak bisa besoknya langsung gw bawa ke sekolah. Maklum, doi belum punya "dokumen pelengkap" such as plat nomor, STNK, dll. Gw juga belum punya SIM, makanya hari Sabtu tepat tanggal 5 November 2009 gw diajak ke PolRes Tangerang untuk bikin SIM. Yeeeeayy, finally! :D
Pertama kalinya gw bawa motor ke sekolah tuh pas bagi raport semester 3, tepatnya hari Kamis tanggal 17 Desember 2009. Berhubung harus stand by di depan kelas 2T2 sebagai "penerima tamu", gw harus datang jam 7 untuk menyiapkan semuanya. Karena terbiasa berangkat sekolah dianter bokap tersayang bersama motor Smashnya, berarti kali ini gw harus berangkat sendiri karena nggak mungkin ngajak bokap berangkat sepagi itu *ambil raport kan mulainya jam 8an* dan membiarkan beliau menunggu sekitar satu jam hanya karena harus mengantar gw pagi-pagi....
Saat itulah gw pertama kalinya berangkat sendiri naik motor ke sekolah *udah ada STNK dan SIM doooong*. :)

Oh iya, belum dikenalin ya. Motor Vario pink itu gw kasih nama "Io" (baca : Iyo). Yaaah, sesuai dengan merknya lah, hehehe :p

Sekarang tepat setahun Iyo udah setia nemenin gw kemana-kemana (kecuali ke Arab dan ke tempat prakerin. Jauh maaaann!). Dalam setahun Iyo udah beberapa kali terluka (baca : jatoh), baik sama gw maupun sama orang lain (bokap, temen gw, kakak gw). Hal ini bikin gw merasa kurang bisa ngejaga pemberian dari orang tua....
Huhu... Maaf ya! :(

Once again,
Happy Birthday Iyo!! :D

0 comments:

Post a Comment