Understand?

Friday, November 5, 2010

Understand what I've become, it wasn't my design.

Kadang gw nggak ngerti sama situasi yang lagi gw hadapi. Mungkin bukan pada peristiwanya, terlebih pada penyebabnya. Ada kalanya gw ngerasa "nggak tau kenapa bisa jadi kaya gini" dan di sisi lain kadang gw menuntut untuk "mestinya seperti ini". Well, ada sih beberapa peristiwa yang emang udah sepantasnya terjadi, sesuai dengan tindakan gw. Setiap tindakan emang punya konsekuensi untuk dihadapi :p
Tapiiii, nggak kalah banyak juga peristiwa yang sampe sekarang gw belum ngerti kenapa ini bisa terjadi. Banyak tanda tanya dalam fikiran gw *cailah*. Pokoknya bermacam-macam rasa dan warna bercampur jadi satu deh! Satu hal yang selalu bikin gw tenang kalo fikiran-fikiran kaya gitu lagi berkecamuk di kepala yaitu dengan kalimat "Mungkin ini skenario dari Allah. Ini yang terbaik. Sesuatu yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah. Sesuatu yang Allah Berikan namun kita tidak menyukainya bisa jadi itulah yang terbaik".
Hmm, sudahlah....
Mungkin di beberapa peristiwa emang gw-nya yang salah.

Mengerti, hanya saja belum bisa menerima.

-ASK-

0 comments:

Post a Comment